Hai Bloglovers, hari ini saya mau updated post tentang pengaruh iklan terhadap penjualan produk bagi konsumen. Hal ini berpengaruh pada produktivitas sebuah perusahaan tentunya. Banyak sekali para produsen tidak memperhatikan bagian ini dan menganggapnya tidak penting, padahal iklan jelas merupakan bagian yang juga penting dalam sebuah produk. Dengan iklan masyarakat dapat mengetahui dan mengenal barang atau produk yang akan dibeli. Iklan yang efektif adalah iklan yang mampu membujuk para konsumen agar mau membelinya tetapi dengan aspek hukum yang benar maksudnya, iklan tersebut tidak menipu masyarakat. Penelitian menunjukan bahwa 50% pelanggan tidak menyukai pekerjaan para pembuat iklan. Padahal Anda perlu iklan untuk menjual dan meningkatkan brand awareness produk Anda. Lalu, bagaimana jika konsumen membenci produk anda? Dimana pada kasus ini produk anda adalah ‘iklan’. Harapan saya, melalui penelitian ini industri periklanan mampu melakukan evolusi terhadap kekacauan