Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April 19, 2009

PERIKLANAN PRODUK YANG KURANG EFEKTIF

Hai Bloglovers, hari ini saya mau updated post tentang pengaruh iklan terhadap penjualan produk bagi konsumen. Hal ini berpengaruh pada produktivitas sebuah perusahaan tentunya. Banyak sekali para produsen tidak memperhatikan bagian ini dan menganggapnya tidak penting, padahal iklan jelas merupakan bagian yang juga penting dalam sebuah produk. Dengan iklan masyarakat dapat mengetahui dan mengenal barang atau produk yang akan dibeli. Iklan yang efektif adalah iklan yang mampu membujuk para konsumen agar mau membelinya tetapi dengan aspek hukum yang benar maksudnya, iklan tersebut tidak menipu masyarakat. Penelitian menunjukan bahwa 50% pelanggan tidak menyukai pekerjaan para pembuat iklan. Padahal Anda perlu iklan untuk menjual dan meningkatkan brand awareness produk Anda. Lalu, bagaimana jika konsumen membenci produk anda? Dimana pada kasus ini produk anda adalah ‘iklan’. Harapan saya, melalui penelitian ini industri periklanan mampu melakukan evolusi terhadap kekacauan

Ujian-ujian masuk PTN yang menyedihkan

Pendidikan di Indonesia sekarang makin murat marit, UMPTN yang dulu disegani telah berlalu, yang tinggal cuma kata UANG yang pastinya tetep sama tiap tahun, meninggalkan DUKA bagi calon2 yang berambisi tinggi tapi ekonomi gag mendukung. yah itulah keadaan negeri kita sekarang.Menyadari hal ini kebanyakan universitas mengambil jalan pintas uang cepat dengan kata PENDIDIKAN. gag tahu knapa rasa-rasanya negara yang pernah disegani tahun 70-an ini hanya tinggal nama ajj.. pantaslah kita bersedih melihat anak2 bangsa yang mengecam pendidikan saja tak mendapat tempat di hati para penguasa. Datangnya simak ui dan ujian masuk lainnya semakin menciutkan keberanian mereka. 56% dipegang oleh simak yang membutuhkan uang masuk. kalo memang kampus2 butuh donatur untuk kelangsungan kampus kenapa yang diambil sampai setengah kursi?? toh juga banyak donatur dalam dan luar negeri yang ikut menyumbang. Pendidikan bukanlah sarana uang cepat bagi para penguasa kampus2 negeri. hanya ber