Langsung ke konten utama

National Chung Cheng University [Taiwan, ROC]





Masih ingat film METEOR GARDEN?
Kampus Chung Cheng merupakan kampus indah salah satu tempat syuting film tersebut. Universitas negeri ini berdiri sejak tahun 1989 terletak di bagian tengah dari Chia-yi County, 15 kilometer dari Kota Chia-yi, sekitar 250 kilometer selatan Taipei. Kampus ini menempati lanskap terbuka dari 132 hektar di bukit, dengan lebih dari 200.000 pohon dari berbagai jenis. Bangunan yang elegan dari gaya arsitektur yang berbeda, dikelilingi oleh pohon-pohon tinggi, ruang terbuka hijau, dan jalan berliku yang diapit dengan pohon-pohon berbunga dan semak-semak mekar di musim yang berbeda. Kampus ini memiliki sebuah taman yang indah dengan ketenangan dan keterbukaan, dan sangat mudah mendapatkan udara segar dibandingkan dengan kampus-kampus yang lebih urban Taiwan. Gedung Gymnasium adalah salah satu konstruksi yang paling indah dan mahal di Taiwan selatan. Ini memiliki dua kolam renang ukuran Olimpiade (satu di dalam ruangan dan satu di luar ruangan), arena roller-skating, bowling gang, dan lapangan indoor untuk basket, voli, dan bulu tangkis. Selain itu, memiliki kamar untuk Judo, angkat berat dan latihan sirkuit, dinding panjat tebing dalam ruangan, kolam renang Olimpiade trek dan lapangan stadion, dan ping-pong. Kampus yang luas ini juga memiliki lapangan golf dengan 20 fairways. Danau CCU adalah tempat favorit bagi pengunjung dan anggota komunitas kampus. Kita akan mudah menemukan keluarga dan anak-anak berjalan-jalan di sepanjang trotoar batu berlibur dan pasangan melakukan foto prawedding. Dan yang tidak kalah penting, dormitory CCU merupakan salah satu yang ternyaman dibanding kampus Taiwan lainnya.
Sebagai Universitas berorientasi penelitian, CCU bertujuan untuk menyediakan siswa dengan keterampilan maju dan pengetahuan yang mendalam di berbagai bidang antara lain :
1. College of Humanities
Situs website : http://ewww.ccu.edu.tw/academics/colliber.php atau http://colliber.ccu.edu.tw/WWW/ : Pernah mendapat penghargaan Academia Sinica Research Award 2015 (Department of Philosophy) untuk bidang penelitian.
2. College of Sciences
Situs website : http://ewww.ccu.edu.tw/academics/colsciences.php atau http://science.ccu.edu.tw/index_english.htm
3. College of Law :
Situs website : http://ewww.ccu.edu.tw/academics/deptclaw.php atau http://deptclaw.ccu.edu.tw/english1/index1-1.htm
4. College of Engineering
Situs website : http://ewww.ccu.edu.tw/academics/coleng.php
5. College of Social Sciences
Situs website : http://ewww.ccu.edu.tw/academics/colsoc.php
6. College of Management :
Situs website : http://www.colmgt.ccu.edu.tw/colmgt/eng_index/
Mendapat akreditasi internasional AACSB (Association to Advance Collegiate Schools of Business) : setara dengan sertifikat ISO internasional untuk pendidikan bisnis yang memberikan pengakuan terhadap kualitas pengajaran bisnis dan lembaga manajemen. Di Taiwan hanya ada 5 kampus yang berhasil meraihnya. Beberapa departemennya dapat dilihat disini http://ewww.ccu.edu.tw/academics/colmgt.php.
7. College of Education :
Situs website : http://ewww.ccu.edu.tw/academics/coledu.php
Detail informasi pendaftaran mahasiswa baru dan beasiswa dapat dilihat disini http://oia.ccu.edu.tw/ciaeenglish/admissions.html. Pendaftaran beasiswa dilakukan secara online, lalu kirimkan berkas dan selanjutkan akan dijadwalkan interview dengan pihak kampus via online.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IMPLEMENTASI STRATEGI : ISU-ISU PEMASARAN, KEUANGAN/AKUNTANSI, LITBANG, DAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN (SIM)

Sifat Alami dari Implementasi Strategi Faktanya, untuk setiap strategi yang telah direncanakan, implementasi yang baik atas strategi tersebut hanya menghasilkan keberhasilan sekitar 10 persen atau kurang. Hal ini dikarenakan kegagalan dalam melakukan segmentasi pasar yang baik, terlalu memperhatikan kebijakan akuisisi baru, dan tertinggal jauh dari dari para pesaing dalam litbang. Implementasi strategi berpengaruh secara langsung terhadap kehidupan manajer pabrik, manajer-manajer divisi, manajer departemen-departemen, manajer panjualan, manajer produk, manajer proyek, manajer personalia, manajer staf, supervisor, dan seluruh karyawan. A. Isu-Isu Pemasaran Ada beberapa contoh dari keputusan pemasaran yang mungkin membutuhkan kebijakan : 1. Menggunakan dealer atau kombinasi saluran yang eksklusif dalam distribusi. 2. Menggunakan iklan TV yang banyak, sedikit, atau tidak menggunakan sama sekali. 3. Membatasi (tidak membatasi) kontribusi a

Unsur-unsur pengambilan keputusan

Agar pengambilan keputusan lebih terarah, maka perlu diketahui unsur-unsur dari pengambilan keputusan tersebut, antara lain yaitu : 1. Tujuan dari pengambilan keputusan Misalnya jika anda membeli mobil baru, maka anda harus mengetahui lebih dahulu tujuannya. Biasanya tujuan yang umun adalah tujuan yang bersifat ekonomis. 2. Identifikasi alternatif-alternatif keputusan untuk memecahkan masalah Untuk mengadakan identifikasi alternatif-alternatif yang akan digunakan, perlu kiranya membuat daftar macam-macam tindakan yang memungkinkan untuk mengadakan pilihan. 3. Perhitungan mengenai faktor-faktor yang tidak dapat diketahui sebelumnya/ diluar jangkauan manusia Yang dimaksud kejadian diluar jangkauan manusia adalah peristiwa yang dapat dibayangkan manusia sebelumnya, namun manusia tidak sanggup atau kurang berdaya untuk mengatasinya. Misalnya keputusan membeli mobil baru itu perlu dikaitkan dengan biaya-biaya yang dikeluarkan seperti pem

KEPEMIMPINAN DALAM ORGANISASI

Pemimpin dan Kepemimpinan merupakan suatu kesatuan kata yang tidak dapat dipisahkan secara struktural maupun fungsional. Banyak muncul pengertian-pengertian mengenai pemimpin dan kepemimpinan, natara lain : Pemimpin adalah figur sentral yang mempersatukan kelompok (1942) Kepemimpinan adalah keunggulan seseorang atau beberapa individu dalam kelompok, dalam proses mengontrol gejala-gejala sosial Brown (1936) berpendapat bahwa pemimpin tidak dapat dipisahkan dari kelompok, akan tetapi boleh dipandang sebagai suatu posisi dengan potensi tinggi di lapangan. Dalam hal sama, Krech dan Crutchfield memandang bahwa dengan kebaikan dari posisinya yang khusus dalam kelompok ia berperan sebagai agen primer untuk penentuan struktur kelompok, suasana kelompok, tujuan kelompok, ideologi kelompok, dan aktivitas kelompok. Kepemimpinan sebagai suatu kemampuan meng-handel orang lain untuk memperoleh hasil yang maksimal dengan friksi sesedikit